Harga dan Model Knalpot Racing Khusus Untuk Yamaha MT-09 Terbaru

Artikel diterbitkan oleh Spesifikasi Dan Harga Otomotif Terbaru pada
Harga dan Model Knalpot Racing Khusus Untuk Yamaha MT-09 Terbaru--Kali ini PT Yamaha kembali menambah pasukan terbarunya di tanah air indonesia. perusahaan berlambang garputala tersebut menghadirkan motor baru dengan konsep street fighter. Motor yang tergolong jenis moge ini merupakan motor yang di infor langsung dari negara asalnya jepang, Yamaha MT-09 ini kabarnya akan di impor 186 unit saja untuk pasar indonesia dan moge ini mempunyai mesin tanguh 3 silinder yang berkapasitas 847cc. motor ini di luncurkan di indonesi dengan 3 parian warna yaitu Blazing Orange, Matt Grey dan Race Blue.

/2016/04/harga-dan-model-knalpot-racing-khusus-untuk-motor-mt-09-terbaru.html


Itu tadi sekilas tentang spesifikasi Yamaha MT-09,pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang harga knalpot racing untuk Yamaha MT-09 setelah kemaren kami sempat memposting haraga knalpot untuk Yamaha MT-25,Yamaha Xabre,Yamaha R15 dan Yamaha R25.

knalpot untuk motor yamaha mt-09


Daftar Harga Knalpot Racing Untuk Yamaha MT-09 terbaru
  • Harga knalpot Racing Untuk Yamaha MT-09 Akrapovic EVO Rp.4.700.000
  • Harga knalpot Racing Untuk Yamaha MT-09 Akrapovic Monster Rp.4.400.000


Jika anda ingin memiliki knalpot racing Akrapovic untuk Yamaha MT-09 atau knalpot Merk lainya, sekarang kami melayani pemesan Kenalpot Racing jika anda berminat dapat menghubungi kami di kontak dibawah ini, dan untuk yang berada di wilayah pulau jawa harga sudah termasuk ongkir/ Free Ongkir. Khusus untuk yang berada diluar pulau jawa maka kami siap melakukan pengiriman Via Pos Indonesia, TIKI, JNE, dan jasa pengiriman lainnya.


Tlpn/sms : 081315592191
BBM : 594c7212




Demikianlah informasi tentang Harga dan Model Knalpot Racing Khusus Untuk Yamaha MT-09 Terbaru yang bisa Spesifikasi Dan Harga Otomotif Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

 
© Copyright 2013 Harga Knalpot Racing Template Modify by Harga Knalpot Racing | Powered by Blogger.com.
!-- Histats.com START (hidden counter)-->