Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Velg Jari-jari 2017

Artikel diterbitkan oleh Spesifikasi Dan Harga Otomotif Terbaru pada
Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Velg Jari-jari 2017  --Anda pasti penasaran dengan Motor Yamaha New Vixion Velg Jari-jari? mungkin menurut anda motor new vixion tidak bagus menggunakan velg jari-jari karna motor yamaha new vixion desainya hanya untuk motor GP. tapi yang sebenarnya mala sebaliknya, motor yamaha new vixion ini sangat keren dan nampak maco bila memakai velg jari-jari. Bukan cuma dikota-kota besar saja tetapi ditiap-tiap daerah juga banyak yang memakai yamaha new vixion velg jari-jari.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Otomotif Terbaru akan memperlihatkan beberapa gambar motor yamaha new vixion velg jari-jari supaya anda bisa terinspirasi dengan yamaha new vixion velg jari-jari dan memakai velg jari-jari juga.




Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Velg Jari-jari 2014


Sekarang kami melayani pemesan Kenalpot Racing Untuk yamaha vixion jika anda berminat dapat menghubungi kami di kontak dibawah ini, dan untuk yang berada di wilayah pulau jawa harga sudah termasuk ongkir/ Free Ongkir. Khusus untuk yang berada diluar pulau jawa maka kami siap melakukan pengiriman Via Pos Indonesia, TIKI, JNE, dan jasa pengiriman lainnya.



Tlpn/sms :  081315592191
BBM   : 594c7212



Demikianlah informasi tentang Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Velg Jari-jari 2017 yang bisa Spesifikasi Dan Harga Otomotif Terbaru berikan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2013 Harga Knalpot Racing Template Modify by Harga Knalpot Racing | Powered by Blogger.com.
!-- Histats.com START (hidden counter)-->